Rencana Pindah Rumah (Nge-Blog)

Entah kenapa, saat ini saya berpikiran untuk bisa benar-benar pindah nge-blog ke situs yang satu ini. FYI, sebelumnya, saya memang suka ‘iseng’ nulis di blogspot. Kalo teman-teman mau lihat, berikut situsnya www.mahisaajy.blogspot.com .

Sebenarnya ada beberapa alasan yang mempengaruhi saya untuk pindah ke situs ini, yaitu:

  1. Saya sudah mengeluarkan biaya untuk membuat situs ini. Biayanya yaitu untuk domain dan hosting. Sayang juga kan kalau dianggurin begitu saja.
  2. Dengan berbayar tersebut, terlihat situs ini menjadi (sedikit) resmi. Iya dong, sehingga para pengunjung menjadi tidak ragu akan kualitas situs.
  3. Mencegah penghapusan blog secara massal. Saya pernah mendengar beberapa cerita mengenai penghapusan blog yang sebelumnya tanpa pemberitahuannya terlebih dahulu. Bagaimana rasanya saat blog kita yang berisi banyak sekali tulisan kita tersebut, dihapus begitu saja?
  4. Lebih bebas. Ini yang paling penting nih. Kita bebas untuk menuliskan sesuatu konten. Bebas disini ya benar-benar bebas, termasuk konten yang ‘aneh-aneh’ atau apalah.

Doakan saja semoga niat ini menjadi terlaksana dengan baik. Atau mungkin ada lagi alasan lainnya supaya saya semakin mantap untuk benar-benar ‘move-on’ ke situs ini?

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: