Bukber dengan Teman-Teman dari SMSI-01

Puasa di bulan suci Ramadhan biasanya tidak terlepas dari yang namanya acara buka puasa bersama, atau biasa disingkat “Bukber”. Biasanya Bukber ini digunakan sebagai ajang reuni atau sekedar kumpul-kumpul bagi kebanyakan orang. Iya engga sih? Kalau saya sendiri mengganggap acara Bukber tersebut berguna untuk mempererat tali silaturahim diantara kita. Yang tadinya jauh menjadi dekat, yang tadinya dekat menjadi tambah dekat lagi. Semakin hari maka semakin banyak. Semakin mendekati akhir-akhir puasa, biasanya tawaran Bukber maka akan semakin banyak. Itulah biasanya fenomena Bukber yang hampir dirasakan oleh semua orang. Itu tinggal pilihan Anda untuk menjawab “Iya” atau “Tidak”. Terserahh kok.. Hehe.

Kemarin, untuk kesekian kalinya, saya hadir di acara Bukber. Kemarin adalah “jatahnya” buka puasa bersama dengan teman-teman sekelas dari Sarmag Sistem Informasi, atau biasa kami menyebutnya SMSI-01. Dengan nuansa putih-biru, kami pun menggemparkan gedung Graha Simatupang. Terutama di lantai 9. Iya, itulah markas kami kemarin. Huahaha.

Overall sih seru. Seru banget malahh. Ada games dan musik. Ada tawa serta canda. Ada keseruan dan kegilaan diantara kami semua. Semua yang menarik pun berkumpul menjadi satu lewat acara kemarin.

Mungkin, bukber kali ini menjadi bukber yang terakhir di gedung tempat kami bernaung serta menuntut ilmu ini. Gosipnya sih kami semua akan dipindah-tempatkan. Entah jadi atau tidak, ya itu urusan belakangan. Mau dimanapun itu tak menjadi masalah. Asalkan seluruh penghuni kelasnya dapat hadir itupun sudah lebih dari cukup.

Ohya, tetap semangat teman-teman! Lanjutkan tugas-tugas yang tersisa di detik-detik menjelang libur Ramadhan ini, Yeahhh!

Beberapa screenshot acara kemarin. Smileeeee. 🙂

bukber smsi-01 1

bukber smsi-01 2

bukber smsi-01 3

bukber smsi-01 4

bukber smsi-01 5

bukber smsi-01 6

bukber smsi-01 7

 

 

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: