Main Musik: Who Can I Run To

PADA tulisan kali ini, saya mencoba untuk menulis tentang sesuatu yang berkaitan dengan musik. Kenapa musik? Jawabannya sederhana, karena saya suka sekali bermain musik (yang penting suka dulu, jago urusan belakangan :p). Mulai dari mendengarkan, memainkan, dan mengekspresikannya. Mungkin, dalam urusan menyanyikannya, saya masih perlu banyak waktu lagi untuk melatih diri saya. Hehe.

Tulisan ini saya sengaja beri judul dengan embel-embel “Main Musik”. Mungkin, tulisan “Main Musik” ini akan menjadi seri pertama dari seri-seri berikutnya, yang semoga saja akan terus saya posting apabila terdapat waktu luang, juga tepat.

Ohya, main musik kali ini saya dan seseorang yang tak ingin disebutkan namanya ini memainkan sebuah lagu dari Kyle Patrick yang berjudul “Who Can I Run To”. Ada yang tahu lagunya?

Sebenarnya saya sendiri juga baru mendengar lagu tersebut. Bahkan, tadi latihan untuk meng-cover lagu ini kira-kira hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Kemudian langsung “nekat” untuk merekam lagu tersebut. Setelah itu, iseng-iseng “nekat” lagi untuk membuat akun di SoundCloud. Terus, “nekat” yang terakhir, yaitu mengunggah hasil cover lagu tersebut. Hehe.

Saatnya bermain musik 🙂 Berikut hasil cover lagu kami.

https://soundcloud.com/ajindacoustic/who-can-i-run-to-cover

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: