Nge-blog Nge-blog Nge-blog

Ngeblog ngeblog ngeblog.. Nge-blog itu terkadang asyik, terkadang juga tidak asyik sekali. Pokoknya tergantung situasi kondisi yang dialami oleh blogger tersebut. Menurut beberapa sumber yang telah saya baca, jangan sia-siakan ide yang terlintas sedikitpun di pikiran Anda. Mungkin saja ide itu adalah sesuatu yang luar biasa dan mungkin menarik sekali untuk dituangkan ke dalam bentuk tulisan, atau mungkin juga dapat memancing para pembaca atau blogger lain untuk berkomentar seperti sedang berdiskusi.

Siapa tau saja tulisan yang telah Anda buat tersebut sangat bermanfaat sekali buat orang lain. Walaupun kurang menarik menurut Anda, bisa jadi sangat menarik sekali menurut orang lain. Selera orang kan beda-beda, toh.

Sebisa mungkin nge-blog-lah dimanapun Anda berada. Karena biasanya ide itu sering terlintas saat kita sedang berada di tempat yang bisa dibilang live tersebut. Seperti yang sedang saya lakukan saat ini, saya mencoba menuangkan sedikit tulisan yang ada di otak saya.

Sekarang, suasana di kampus sudah mulai sepi. Saatnya bersiap-siap untuk meninggalkan tempat ini.

Selamat malam. Perut lapar, saatnya makan dahulu, ah. 🙂

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: