Waktu

percaya kepada waktu
Percaya kepada waktu (sumber: http://www.geek-art.net)

Waktu. Ini cerita tentang waktu yang selalu terus berjalan..

Waktu pun tahu bahwa dulu kita pernah bersama-sama, menorehkan banyak sekali cerita yang tak akan terlupakan sampai sekarang. Waktu juga menjadi saksi kenangan-kenangan kita terdahulu..

Waktu memang terus berlalu, meninggalkan semua kisah yang kita semua pernah tahu dan kita pernah rasakan. Waktu pun banyak merubah kita. Dari kita yang belum mengenal banyak hal, hingga sekarang semua hal pun kita tahu. Dan tanpa kita sadari, kita pun telah jauh berubah dari yang waktu dulu. Mungkin kita tak menyangka bahwa kita dulu adalah kita. Tapi apa mau dikata, memang begitu adanya..

Dari waktu ke waktu, waktu kita untuk berkumpul pun juga semakin berkurang, malah hampir tidak ada. Kita coba mencari-cari waktu yang tepat, tapi keadaan kita sekarang lah yang menjadi penghalangnya. Siapa yang harus kita kambing hitamkan? Tolong, jangan salahkan waktu..

Kali ini kita sudah memiliki waktu yang tepat. Kita bisa dipertemukan kembali seperti waktu itu. Ini momen berharga, dan tidak akan pernah bisa dibayar dengan apapun. Percayalah.. Ini waktu kita, bukan mereka. Saatnya meluangkan waktu untuk mengulang waktu-waktu kita saat bersama dahulu. Sampai jumpa di waktu nanti..

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: