Manglesoft Diundang ke Acara SITI “Kumpul dan share pengalaman bareng!”

Besok, pada tanggal 23 September 2014, Manglesoft diundang untuk berpartisipasi pada kegiatan “Kumpul dan share pengalaman bareng!” yang diadakan oleh komunitas SITI. Acara ini diselenggarakan di kampus Gunadarma Simatupang, yang terletak di Gedung Graha Simatupang, Jakarta Selatan. Manglesoft diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman dalam mendirikan dan menjalani startup.

Komunitas SITI ini sendiri beranggotakan sekumpulan mahasiswa Sarmag Universitas Gunadarma, khususnya jurusan Sistem Informasi dan Teknik Informatika.

manglesoft kumpul dan share pengalaman bareng siti

Pada pertemuan ini juga dihadirkan tim-tim yang telah memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing. Tim yang akan hadir adalah Manglesoft, Sysfotech, Lumachrome, Manda Mila Budi, PinkNoze, dan Femmous.

Dengan diadakannya acara seperti ini, saya sendiri berharap agar setiap mahasiswa bisa berkarya sesuai dengan minat dan kemampuannya masing-masing. Karena sayang sekali apabila kuliah hanya diisi dengan hanya duduk manis di dalam kelas dan mendengarkan bapak ibu dosen mengajar. Ingat, kita bisa lebih dari itu. Ilmu-ilmu yang diberikan oleh bapak dan ibu dosen dapat kita manfaatkan sebagai modal awal kita, lalu kemudian melakukan riset lebih lanjut mengenai ilmu-ilm tersebut, dan selanjutnya menciptakan sebuah maha karya dari hasil riset kita tersebut. Apalagi dari karya yang telah kita buat tersebut ternyata bisa bermanfaat bagi orang banyak. Menyenangkan sekali, bukan? 🙂

Oke, sampai jumpa besok. 🙂

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: