SMSI-01 Bertemu Kembali

Hari sabtu kemarin, kami dipertemukan kembali. Saya bertemu lagi dengan rekan-rekan seperjuangan yang selama ini telah banyak menorehkan tinta-tinta perjuangan di berbagai tempat. Kenal dan berjuang bersama mereka merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Pertemuan kami pun didasarkan pada satu tujuan, yaitu briefing untuk membahas kelanjutan perjuangan kami. Perjuangan besar kemarin pun telah kami lalui, yaitu sidang thesis. Memang di antara kami masih ada yang belum melaksanan sidang, tapi yang pasti mereka sedang menuju ke sana. Uye, semangat.

SMSI-01 bersama Pak Remi Senjaya
SMSI-01 bersama Pak Remi Senjaya

Blanko wisuda juga dibagikan kemarin. Akhirnya nanti di bulan Oktober, kami siap dilantik dan mengenakan toga kembali.

Yang paling mendebarkan adalah info mengenai kewajiban mengajar. Iya, kami mempunyai kewajiban untuk mengajar di kampus tercinta kami, Universitas Gunadarma. Betapa luar biasanya. Mengenai jadwal mengajar, ternyata masih belum diberikan. Tapi, mau tak mau, kami harus siap untuk menebar ilmu di manapun kami berada. Karena hidup itu adalah proses belajar dan berbagi secara terus menerus. Ya, kan?

Karena hidup itu adalah proses belajar dan berbagi secara terus menerus.

Masih ada waktu untuk mempersiapkan untuk proses belajar mengajar tersebut. Semangat. Sampai ketemu di kelas nanti ya, adik-adik mahasiswiku. Hehe becanda.

20150829171549 (1)

20150829171549 (2)

Mantap, kalian luar biasa.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: