Jangan Lupa Bersyukur

Hai hai haloo.

Saya hadir kembali untuk menulis di sini. 🙂 Dari beberapa waktu lalu terlintas sebuah ide untuk mengaktifkan blog ini seperti yang saya lakukan pada masa kuliah dulu. Yupp, menorehkan tinta-tinta perjuangan di sini.

Banyak kisah dan pengalaman menarik yang sudah saya lewati sampai saat ini. Berbagi pengalaman merupakan salah satu cara bijak yang bisa dilakukan.

Di tulisan kali ini saya ingin mengucapkan rasa syukur.

Rasa syukur ini penting agar kejadian apapun yang dialami oleh kita, entah menyenangkan entah menyedihkan, kita harus tetap bersyukur. InsyaAllah, Allah akan menambah nikmat kita.

Allah SWT berfirman:

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim [14]: 7)

Ya Allah terima kasih atas segala kenikmatan yang telah Engkau berikan kepadaku. Engkau telah mengantarkan saya sampai pada posisi saat ini. Engkau telah mengirimkan keluarga dan teman-teman yang sungguh luar biasa. Engkau telah memudahkan urusan-urusanku. Jadikan hamba-Mu ini hamba yang selalu bersyukur kepada-Mu. Aamiin.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

2 thoughts on “Jangan Lupa Bersyukur

  1. Bisa ikut partisipasi gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *