Mudik Bareng KORPRI – BMKG

Bismillaah.

Menulis kembali. Ingin membagikan apa yang saya alami di hari ini. Walaupun tak penting, tapi berbagi itu penting. Bagi kita tak penting, bagi orang lain bisa saja sangatlah penting.

Tadi, di kantor, merupakan hari terakhir saya masuk sebelum libur bersama di bulan ramadhan ini. Alhamdulillah sehingga bisa ada banyak waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan agar bisa berfokus ibadah di penghujung bulan Ramadhan inim

Mudik Bareng KORPRI – BMKG.

Kebetulan pada hari ini juga di BMKG diadakan keberangkatan mudik bersama BMKG. Dengan bertema “Mudik Bareng KORPRI – BMKG Guyub Rukun 2018”.

Mudik Bareng KORPRI – BMKG

100 peserta mudik bareng dilepas oleh Ibu Kepala BMKG beserta petinggi-petinggi lainnya.

Mudik bareng kali ini menempuh rute :

  1. Jalur Utara (Jalur Pantura) : Jakarta Cirebon – Tegal – Semarang – Salatiga Surakarta
  2. Jalur Selatan (Pantai Selatan) : Jakarta – Cirebon – Bumiayu – Purwokerto – Purworejo -Jogja – Wonosari

Sekedar info. Menurut informasi dari rekan-rekan saya yang mengikuti mudik bareng ini, kegiatan ini GRATIS. Hanya saja untuk booking dibutuhkan uang booking sebesar 150 ribu rupiah dan pada hari ini, sebelum keberangkatan, uang tersebut dikembalikan.

Misal kita mau mengajak suami atau istri pun bisa. Gratis hanya untuk 2 orang saja. Jika kita berjumlah lebih dari 2, maka orang yg lebih tersebut diwajibkan membayar 50 ribu rupiah. Masih cukup terjangkau lah ya.

Mengenai mudik. InsyaAllah juga saya sekeluarga akan mudik esok hari. Namun tidak bersama KORPRI – BMKG hehe. Mohon doanya semoga selamat sampai tujuan hingga kembali ke Bekasi. 🙂

Sekian. Selamat liburan. Selamat berpuasa.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: