Latihan Senam Tobelo

Beberapa hari terakhir ini, saya dan rekan-rekan ikut terlibat dalam suatu perlombaan. Jadi di BMKG sedang diadakan pekan olahraga, nah salah satu cabang yang dilombakan adalah senam kreasi.

Senam kreasi ini sederhananya adalah gerakan senam yang dikreasikan. Kita dibebaskan untuk mengkreasikan sebaik mungkin gerakan senam. Nah, lagu yang wajib digunakan adalah lagu Tobelo. Tobelo ini merupakan lagu dari daerah Maluku. Kebayang kan bagaimana asyiknya.

Lombanya itu akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus nanti, yang jatuh pada hari jumat. Dan sepertinya akan ditonton oleh banyak orang karena nanti lombanya akan dilaksanakan di depan panggung utama. 😀

Pastinya saya tidak sendirian. Yang ikut selain saya, ada Rahmat, Aziz, Mario, Furqon, Putri, Ibu Dian, dan Ibu Yuli. Kita satu kedeputian Inskalrekjarkom (Instrumentasi Rekayasa Kalibrasi Jaringan Komputer). Jadi lomba ini adalah antar kedeputian di BMKG.

Untuk lomba ini, kita sampai mengundang Mba Karin sebagai instruktur senam lohh. Nantinya agar bisa membantu mengkreasikan gerakan senamnya.

Berikut ini adalah beberapa foto kami ketika sedang latihan.

Mungkin ini saja, sekian.

See you.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

One comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: