Lomba Inovasi – Muslim Startup Summit Armada

Muslim Startup Summit adalah sebuah ajang lomba terkait dengan penyelesaian isu-isu seperti lingkungan, kesehatan, keamanan, teknologi, makanan & minuman, ekonomi dan sebagainya. Muslim Startup Summit diselenggarakan oleh ARMADA, yaitu pemuda remaja masjid daarul uluum yang sangat aktif sekali di kota bekasi.

Acara final ini berlangsung pada tanggal 31 Maret 2019, bertempat di Econnection Space Bekasi.

Saya turut serta juga menjadi peserta di ajang acara ini. Hehe. Sebagai ajang mencari panggung untuk melatih kemampuan public speaking.

Peserta yang mendaftar tersebar di seluruh Indonesia, namun ternyata banyak dari mereka yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini. Sebenarnya ada yang dari pulau sumatera, pulau jawa, dan pulau kalimantan.

Yang bisa hadir pada kegiatan ini yaitu ada mahasiswi IPB, dan yang terjauh ada mahasiswa/i dari Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta. Khan maen ya..

Untuk teman-teman, nantikan kegiatan Muslim Startup Summit Armada yang semoga insyaAllah dilaksanakan lagi pada tahun depan. Siapkan karya-karyanya dari sekarang..

Wahai para pedjoeang…

Pergilah… Kejarlah keinginanmu, selagi masih ada waktu..

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: