Bukber Bareng Latsar BMKG Golongan 3 Angkatan 3

Ramadhan datang..

Seperti biasa, Sahabat. Di bulan Ramadhan akan selalu ada ajakan untuk berbuka bersama. Entah itu dengan teman ‘lama’, ataupun teman ‘baru’. 🙂

Kali ini saya bukber bareng teman-teman dari BMKG. Dulu kami-kami ini dikumpulkan dalam satu kelas saat mengikuti diklatsar (diklat prajab). Selama sebulan penuh selalu bersama-sama di tempat diklat. Mulai dari sekelas bareng, semeja makan bareng, dan dalam baris berbaris pun bareng juga. Ga kebayang ya, betapa bosennya 😀

Bukber diadakan di Rumah Makan Ciganea, dekat kantor. Iyaa ga usah jauh-jauh. Hehe. Soalnya biar bisa sekalian berangkat dari kantor, dan juga bagi yang ngekos dekat kantor juga bisa ikutan.

Yang hadir bukber ada Mahisa, Ridha, Reza, Rahmat, Harvan, Muda, JA, Suci, Wiwid, Ummi, Sefri, Tanes, Titi, Whytia.

Seperti biasa pembahasan bukber seputar kerjaan di kantor, kenangan saat latsar, dan saling mendoakan agar segera menyusul si A (menyusul menikah maksudnya, Aamiin).

Semoga di lain kesempatan masih bisa kumpul-kumpul lagi, guys. Aamiin.

Ini ada beberapa dokumentasi

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

%d bloggers like this: