Di Balik Kekurangan, Ada Kelebihan

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

Alhamdulillah. Semoga menjadi keluarga yang luar biasa untuk Haadiy dan Afiefah yang baru saja melangsungkan acara akad nikah di hari yang indah ini. Semoga makin bisa berkontribusi untuk ummat. Aamiin.

Hari ini, saya menjadi panitia di acara pernikahan mereka.Β Dan pada kesempatan ini, saya ingin menuliskan tentang sebuah kalimat yang tadi sempat saya dengar yang diucapkan oleh ayahanda dari Afiefah. Yang pada intinya begini..

Di balik kekurangan, ada kelebihan

Tadi dimisalkan, ada seseorang yang memiliki sifat (maaf) cerewet atau bawel. Pasti pernah terlintas kan dalam hati kita, “Orang itu kok cerewet banget ya. Ampun dehhhh.” Nah, mungkin bagi kita terlintas bahwa itu adalah sebuah kekurangan. Namun, jika dilihat-lihat kembali, itu pun bisa dibilang sebuah kelebihan bagi orang tersebut. Ya, ia memiliki sifat tersebut bisa jadi itu adalah tanda kepedulian dari orang tersebut. Masya Allah.

Ya, jadi intinya memang tak ada manusia yang sempurna ya. Tiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh sebab itu kita perlu menghargainya. Dan tak perlu minder juga. Tak usah disesali, lakukan saja yang terbaique.

Begitu..

Tetap dalam perdjoeangan.

Tabligh Akbar Pemuda Islam Muda Mendunia – AIF2018

Assalamualaikum ..
Haii guys… πŸ”Š

Apaa sih yang lagi tren jaman sekarang????

Yups,,, bener bangett!! Sekarang lagii hits banget nih yang namanya *Kids jaman now* atau bisa dibilang generasi mecinn… πŸ˜…β˜Ί

Kalian tau gak sih jadi pemuda berkualitas tuh kayak gimana ?? Mau tahu?? Mau jadi pemuda mendunia yang berkualitas???

Yukk datang di acara *Tabligh Akbar*, yang pastinya bakal bermanfaat buat kita para jiwa muda..

Sudah tahu kapan acaranya ?? Penasaran ???

Check this out guys. πŸ˜‰

πŸ“Œ Pelaksanaan *ARMADA ISLAMIC FESTIVAL* pada:

πŸ“† Hari/tgl : Sabtu, 24 Februari 2018
⏰ Waktu : 15.00 sd Selesai
πŸ‘³πŸΌβ€β™€ Pengisi : *Ust Muzammil Hasballah (Quran Reciter, Imam Muda Masjid Salman ITB)*
🏷 Tema : *Pemuda Islam Muda Mendunia*
πŸ•Œ Tempat : Masjid Daarul Uluum
Jl. Jati Kramat Indah II, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17421

https://goo.gl/maps/rbwhSB1Ht3n

So, tunggu apalagi??

πŸ“² Yukk buruan daftar dengan format:
*Nama#domisili#usia* kirim ke
πŸ“ž *CP* 0895381880512

*Jangan Sampai Kelewatan yaaa* β€Ό

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabaraakatuh πŸ™

#aif2018

#armadaislamicfestival

Arnada Peduli Yatim 2016

Yuk, Hadir ke Acara Armada Peduli Yatim 2016

Arnada Peduli Yatim 2016
Arnada Peduli Yatim 2016

“Mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang apa yang harus mereka infakkan. Katakanlah, “Harta apa saja yang kamu infakkan, hendaknya diperuntukkan bagi kedua orang tua, kerabat, anak yatim, orang miskin dan orang yang dalam perjalanan.” Dan kebaikan apa saja yang kamu kerjakan, maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 215)

Dalam kehidupan sehari-hari barangkali banyak hal yang terlewat untuk kita syukuri dan barangkali juga banyak kenikmatan Allah yang kita anggap hanya sebagai angin lewat.

Sesama umat muslim salah satu tugas kita adalah saling mengingatkan untuk kebaikan, ARMADA PEDULI kembali hadir dengan tema

⚜ ARMADA PEDULI YATIM ⚜
🎁🎁🎁

Santunan 100 Anak Yatim dan Cek Kesehatan Murah, pada :
πŸ—“ Ahad, 25 Desember 2016
⏰ 08.00 – 14.00 WIB
πŸ•Œ Masjid Daarul ‘Uluum
Jl. Jatikramat Indah II, Jatiasih, Bekasi

Jika ingin berdonasi silahkan transfer ke »»
πŸ’³ BNI Syariah
0360-736-798
a.n Muhammad Haadiy Muizz
Konfirmasi transfer ke
085772513578

Informasi lebih lanjut:
Ikhwan : 085695207732
Akhwat : 085691501435

Denah Lokasi: