Doa dari dan untuk Tetangga

Selamat berkumpul, para tetangga, di tempat yang berbeda ini. Walaupun pada saat ini kita tidak sedang berada di lingkungan kita yang biasanya, tetapi biarkanlah semangat kita tetap sama seperti pada hari-hari biasanya.

Tempat tinggal kita memang dirancang berdekatan antara satu dengan yang lainnya. Bukankah kita didekatkan karena suatu alasan? Mungkin saja untuk kelangsungan hidup di Rukun Tetangga (RT) kita ini. Supaya kita bisa sama-sama saling menolong dan ditolong, membantu dan dibantu, mengasihi dan dikasihi. Ada lagi kah hal yang lainnya? Saya rasa banyak sekali, bahkan tak terhitung oleh jari-jemari yang kita miliki.

Tetangga Rukun

Kelihatannya mereka ceria sekali

Nikmatilah momen-momen ini. Momen dimana kita jarang sekali bisa meluangkan waktu untuk dapat berkumpul bersama-sama. Mulai dari bertukar pikiran sampai bersenda gurau. Karena biasanya kita disibukkan oleh kegiatan masing-masing. Merasa lelahkah kalian selama ini? Apabila iya, maka nikmatilah.

Semoga kita tak hanya sekedar menjadi tetangga di dunia saja, semoga kelak nanti kita juga bisa menjadi tetangga di surga. Aamiin.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *