Kegelapan Malam

Ah, acak-acakan sekali. Tidak tampaklah kerapihan yang selama ini telah terbangun. Seseorang merenung, seseorang yang lainnya bingung. Apa yang seharusnya dipikirkan oleh akal sehat yang sepertinya saat ini sedang terlihat tak sehat. Ada gerangan apa, ini..

Saya coba beranjak keluar untuk menyatu bersama alam-alam malam. Tampaklah langit malam yang kebetulan sekali kali ini tak banyak berbintang, tetapi beruntung masih ada beberapa yang menghiasinya. Sebenarnya satu bintang saja cukup. Itu saja sudah mampu menenangkan gejolak malam kali ini, dan sebagai penerang dalam setiap kegelapan malam.

Saya akan mencoba tetap berada di kegelapan malam ini. Biar tak terlihat, tak apa. Saya masih harus membenahi perbekalan saya. Saya juga masih harus mengumpulkan cahaya sedikit demi sedikit. Mungkin suatu saat nanti cahaya-cahaya yang tersimpan rapi tersebut akan bertambah terang, sehingga lama kelamaan menjadi benderang. Pada akhirnya, saya akan coba lepaskan di kegelapan malam, suatu hari nanti.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Latest posts by mahisaajy (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *