Kenapa Hujan Tiba-Tiba Berhenti?

Malam ini hujan turun. Rintik-rintik, dan sembari berbisik. Banyak sekali kata-kata indah yang turun dari langit. Tanpa berpikir panjang, saya langsung menggerakkan jari-jemari saya untuk bergerak memunguti kata-kata tersebut, satu persatu. Kemudian saya mencoba untuk merangkainya agar terlihat rapi.

Ternyata, tak lama setelah itu,hujan pun berhenti. Kata-kata, yang telah bertebaran tersebut, masih belum cukup bagi saya untuk menyelesaikan sesuatu, yang dapat dibilang sebuah karya ini. Bukan karya biasa, melainkan “Mahakarya”. Tetapi, kenapa? Kenapa tiba-tiba hujan berhenti, disaat seperti ini.

Sepertinya ia memang tak berniat datang kesini. Mungkin, ia hanya sekedar lewat saja. Mungkin juga ia memiliki urusan lain, yang tentunya lebih penting. Ah, biarlah. Lupakan saja.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder Manglesoft (Laundry Application). Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *