Suasana Pagi Ini

Suasana pagi ini cukup tenang, tapi tetap terdengar irama-irama kecil mengalir. Kicauan burung, yang selalu malu menampakkan dirinya, masih tetap bersembunyi di balik dedaunan. Sulit rasanya untuk mengalihkan pandangan dari pemandangan ini.

Lalu kulihat ke depan, lebih tepatnya ke arah jalan besar. Orang-orang mulai sibuk sendiri di jalanan. Tergesa-gesa. Mereka mengendalikan kendaraannya, tapi sepertinya mereka lupa untuk mengendalikan emosinya. Bunyi klakson terdengar ramai sekali, tapi sungguh jauh dari kata merdu. Mereka tak memainkan perasaannya. Padahal, mungkin bila dicari, pasti ada caranya untuk membentuk suatu nada-nada indah dari bunyi-bunyian tersebut. Tit.. Tut.. Tut.. Tut.. Tit.. Entahlah, bunyi-bunyian apa itu..

Sepertinya cukup.. Balik kanan, jalan.. Cukup sudah suasana pagi ini terekam di dalam ingatan.. Selanjutnya tinggal mengurusi diri sendiri saja sambil menunggu hilangnya pagi dan menyambut datangnya siang.

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *