Tusuk Saja, Jangan Ragu!

Hari ini, saya telah mengorbankan jari kelingking saya untuk dinodai. Bukan karena terpaksa, tapi ini keinginan saya, sebagai salah satu rakyat indonesia, yang selalu senantiasa berharap dipimpin oleh seseorang yang memimpin dengan sepenuh hatinya dengan mengutamakan kepentingan rakyatnya di atas segala-galanya. Tusuk saja, jangan ragu!

Saya punya pilihan, begitu juga dengan kalian semua. Walaupun banyak dari mereka yang tidak saya kenal, tapi saya berharap mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik setelah mereka terpilih nanti. Tusuk saja, jangan ragu!

Ingat, ini pesta demokrasi, pesta untuk rakyat Indonesia. Rugilah kalian, bila tidak ikut berpesta dengan kawan-kawan terdekat kalian hari ini. Tinggal ikuti saja prosedurnya. Pokoknya sangat mudah sekali. Hanya orang-orang pesimis-lah yang tidak mau menggunakan hak pilihnya. Padahal banyak dari mereka yang ingin ikut berpartisipasi tapi tak mendapatkan hak suaranya. Aneh, memang.. Tusuk saja, jangan ragu!

Ada harapan di setiap TPS.

Ada doa di setiap tusukan.

Ada keyakinan di setiap pilihan.

Tolong, bagi siapapun yang nanti terpilih, pegang amanah kami dengan baik. Tusuk saja, jangan ragu!

The following two tabs change content below.

mahisaajy

PMG Ahli Pertama, Bidang Manajemen Database at BMKG
Seorang pemuda luar biasa yang mempunyai hobi menulis, membaca, dan bermusik. Tertarik dengan bidang ilmu komputer untuk memecahkan beberapa persoalan. Co-Founder Triglav ID dan Co-Founder METLIGO. Sejak tahun 2018 bekerja di BMKG di bagian Pusat Database.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *